--
Home » » Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1)

Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1)

Unduh Adobe Flash player
Kesulitan install cms formulasi di idhostinger? Jangan khawatir, berikut ini adalah cara dan metode install cms formulasi di web hosting gratis idhostinger. Spesial buat Anda persembahan cmsformulasi.com
1. Akses http://www.idhostinger.com/
2. Jika sudah memiliki akun, login dulu dan jika belum maka harus membuat akun terlebih dahulu (diasumsikan, Anda sekarang telah mempunyai akun di Idhostinger dan mengaktifkannya dengan klik link aktifasi idhostinger di email Anda)
Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1)
3. Setelah login, lakukan order dengan klik “Order” pada pilihan Gratis, jika Anda ingin menggunakan hosting idhostinger secara gratis Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1)
4. Lanjutkan dengan membuat subdomain dan akun cpanel idhostinger. Harus memilih subdomain jika Anda belum memiliki top level domain (TLD) sendiri Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1)
5. Setelah subdomain berhasil dibuat, tunggu aktifasi dari idhostinger (1 menit s/d 1x24 jam)
6. Jika sudah aktif (muncul keterangan aktif dan mendapat konfirmasi melalui email), lanjutkan dengan masuk ke kontrol panel Anda dengan klik tombol “Beralih”(gambar4) Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1) 7. Jika muncul survey, abaikan dengan klik “cancel” atau tanda silang

8. Kini Anda berada di jendela cpanel.idhostinger.com (gambar5) Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1)
9. Buatlah database terlebih dahulu dengan memilih icon “Database MySQL” pada deretan “Tool Penting” (gambar6) Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1)
10. Buat sebuah Database MySQL dan User database baru dan jangan lupa untuk mencatatnya (gambar7)
Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 1) 
Berlanjut ke Cara Install CMS Formulasi di Idhostinger (Bag. 2):

0 komentar:

Post a Comment